Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

100 Khataman Menyambut Malam 1.000 Bulan

10 August 2012
Image Tapi, sebagai syiar pentingnya meningkatkan aktifitas ibadah terutama membaca Al Qur’an di Bulan suci Ramadhan ini. “Membaca Al Qur’an sejatinya harus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya, sebagaimana yang diajarkan Rasul jika Ramadhan datang,” terang Manajer Program PPPA, Rano K Bilal.

“Peningkatan aktifitas ibadah lainnya seperti dzikir, doa, istighfar, sholat malam maupun iktikaf juga jangan dilupakan,”imbuhnya. Diliputi semangat penghambaan, ratusaan santri dan guru dari puluhan Rumah Tahfidz wilayah Jabodetabek dan Serang Banten, mengikuti acara yang digelar pada malam Nuzulul Qur’an ini.

Para santri baik laki-laki maupun perempuan, penuh semangat mengikuti acara yang didahului dengan buka puasa, sholat Isya dan sholat tarawih.

Para remaja hingga orang tua sampai lanjut usia pun, berbondong-bondong hadir, tak mau ketinggalan momen yang sangat mulia ini. Guru-guru tahfidz yang selama ini membina Rumah Tahfidz, mengkoordinir dan memimpin khataman ini secara bergantian.

Antusiasme pengurus masjid dan masyarakat sekitar Masjid, juga sangat tinggi. Warga sekitar pun bergabung ikut ambil bagian dalam khtaman ini.

Ustadz Edi, pengurus DKM Masjid Jami Bintaro, menyambut baik dan bangga karena pesantren Daarul Qur’an pimpinan Ustadz Yusuf Mansur ternyata memilih masjid Jami’ Bintaro untuk kegiatan pesantren.

Semoga khataman 100 kali dalam semalam ini, jadi perantara menjemput datangnya malam Lailatul Qodar. Wallahu’alam.

http://www.pppa.or.id/daqu/gallery/category/46-100-khataman-menyambut-malam-1000-bulan



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda