Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Santri Daarul Qur’an Terima Kejutan Cinta Permata

13 August 2012
Image

 

Bantuan sebesar Rp 25 juta itu diserahkan dalam event “Kejutan Cinta Permata 2012” di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), 8 Agustus 2012. Pagelaran ini menghimpun 1.433 anak yatim dan dhuafa dari 10 lembaga atau yayasan se-Jabodetabek, termasuk PPPA Daarul Qur’an.

Kontingen Daarul Qur’an diwakili para santri dari Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Bintaro, Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Ciledug, dan Rumah Tahfidz Al Fitroh Bekasi, sebanyak 143 orang santri. Kepada sepuluh lembaga pengelola anak-anak yatim dan dhuafa tersebut, Bank Permata Syariah memberikan bantuan masing-masing Rp 25 juta.

Selain itu, seluruh santri yang hadir mendapat hadiah berupa tabuangan beasiswa masing-masing Rp 100 ribu. Bantuan disampaikan kepada para pimpinan lembaga oleh Ahmad Kusna Permana, Head of Syariah Permata Bank, dan Adrian Syarkawi, CEO Mahaka Media. Para santri sungguh menikmati pesiar tersebut.

Selain menerima santunan dan berbuka bersama dengan menu yummy, mereka juga bebas menikmati sejumlah wahana di TMII, seperti Museum Ikan Air Tawar, Museum Serangga, serta menyaksikan pemutaran film di bioskop 4-Dimensi, dan diakhiri dengan Pesta Lampion di Danau Keong Emas. (ki-nank)



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda