Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sentuhan PPPA Daarul Qur’an

21 April 2012
Image

Tarmizi menjelaskan Daqu mobile adalah sebuah layanan kemudahan bagi para donatur dan masyarakat luas yang ingin mengakses informasi tentang pppa daarul qur’an.

Dengan daqu mobile, anda dapat memperoleh informasi lengkap seputar pppa daarul qur’an, jemput sedekah, pendaftaran donatur, info pendidikan di pesantrean daarul qur’an, belanja online di pppa shop, mengikuti kuliah online wisata hati, informasi daqu travel dan beragam informasi lainnya, jelas Tarmizi. Aplikasi atau cara unduhnya sangat mudah, kunjungi mobile.daqu.or.id (catatan pengetikan: tanpa www) untuk mendowload aplikasi daqu mobile device blackberry, android, symbian, java midp 1 & 2.

Tarmizi melanjutkan untuk pengembangan di masa mendatang, insyaallah aplikasi daqu mobile dapat digunakan untuk pembelian pulsa prabayar, pembayaran rekening, telkom, cicilan kredit, asuransi, dan lain-lain Dengan tagline “dapatkan update informasi pppa daarul qur’an semudah menyentuh” ini, PPPA Daarul Qur’an mempersembahkan kemudahan mendapatkan akses informasi dengan perangkat teknologi yang semua orang pakai, sepeti Handphone, BB, Tablet dan lain sebagainya.

Tarmizi menjelaskan sekarang ini Handpone dan perangkatnya menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, jadi hampir semua orang pakai, apalagi personal yang mobilitasnya tinggi, maka PPPA menyiapkan perangkat yang akan memudahkan masyarakat untuk meng up date informasi Daarul Qur’an.

“Masyarakat bisa mendapatkan up date informasi Daarul Qur’an tentang apa saja, kapan, saja dan dimana saja, tukas Tarmizi. (des) INFO : CP : DARMAWAN : 085 88 50 53 135



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda