Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Belajar Al-Qur'an Sejak Dalam Kandungan

07 October 2011
Image

PPPA Daqu Malang pun tak berdiam diri. Melalui Klinik Bersalin Daqu Sehat, diharapkan dapat menurunkan angka kematian ibu dan bayi di Malang.

‘’Melalui Program Klinik Bersalin Daqu Sehat ini, kita ingin membantu masyarakat dan pemerintah untuk menekan angka kematian ibu dan anak.'' Dan Insya Allah, Klinik Bersalin DaQu Sehat siap melayani masyarakat di bulan desember 2011, tutur Hendra Irawan, Manager PPPA Daqu Cabang Malang.

Menurut Hendra, Klinik Bersalin Daqu Sehat Malang berusaha meningkatkan kualitas kesehatan ibu dan bayi melalui layanan prima dalam pemeriksaan kehamilan, persalinan, dan kontrol pasca persalinan.

‘’Pemeriksaan dan penjagaan kandungan bukan hanya pada sisi medis tapi kita juga spiritual. Kita ajak kaum ibu hamil untuk belajar dan membaca bahkan menghafal Al Qur'an. Sehingga insya Allah jabang bayinya sudah mengenal Qur’an sejak dalam alam rahim,’’ tutur Hendra. Ia menambahkan, pasien juga dilatih menjalani riyadhoh untuk meningkatkan kualitas hidup diri dan anaknya.

Selain itu, Klinik Bersalin Daqu Sehat siap memberikan layanan pengobatan dan pemeriksaan umum selama 24 jam sehari dengan suasana kenyamanan dan religius.

Melalui Klinik Bersalin Daqu Sehat, PPPA Daqu Malang mengajak kaum muslimin untuk menumbuhkan Generasi Qur’ani sejak dalam kandungan. ‘’Insya Allah Indonesia akan lebih baik dengan generasi Qur’ani,’’ tandas Hendra Irawan. (kaf)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda