Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Cimb Niaga Syariah Dukung Eksport Rumah Tahfidz

27 October 2011
Image

‘’Tidak ada yang membahagiakan buat kita, selain bisa membatu orang lain, apalagi yang dibantu adalah para penghafal Al Qur’an. Tentu ini mendatangkan keberkahan buat perusahaan dan nasabah kita,’’ tutur Rachmat.

Donasi Corporate Social Responsibility tersebut diserahkan Iman Rachmat yang didampingi Otit Sofiawati, kepada Ustadz Ahmad Jameel selaku Bendahara Yayasan Daarul Qur’an Nusantara yang didampingi Darmawan Eko Setiadi selaku General Manager Marketing & Corporate PPPA Daqu.

Donasi sebagai bentuk kepedulian perusahaan CIMB NIAGA Syariah terhadap masyarakat itu, untuk mendukung Program Ekonomi Pesantren Produktif (Eksport) Rumah Tahfidz yang dibina PPPA Daarul Qur’an.

“Alhamdulillah, Program Rumah Tahfidz mendapat respon yang baik dari masyarakat. Sampai saat ini sudah ratusan jumlah Rumah Tahfidz yang kita bina,” kata Darmawan.

Ia melanjutkan, melalui Program Eksport diharapkan Rumah Tahfidz kelak dapat mandiri dan berkembang. Setidaknya, hasil usaha Program Eksport bisa membantu biaya operasional kegiatan belajar-mengajar Al Qur’an di sana. (dar)

http://www.pppa.or.id/daqu/gallery/category/11-cimb-niaga



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda