Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berburu Jodoh di Bandung

01 November 2011
Image

 

‘’Karena jodoh di tangan Allah, maka dalam mencari jodoh kita harus ‘merayu’ Allah,’’ ujar Ustadz Abdul Aziz Al Hafidz, saat menjadi pembicara dalam seminar ‘’Menyambut Jodoh dengan Senyuman’’ di Bandung, Sabtu (29/10/2011).

Acara yang digelar PPPA Daqu ini dipandu Kang Rosyad, penyiar Radio Antassalam, itu diikuti puluhan peserta yang kebanyakan perempuan.

Seminar didahului dengan penayangan video-profil PPPA Daarul Qur’an, yang menawarkan laboratorium sedekah secara nasional dan internasional melalui berbagai program berbasis pemuliaan Qur’an.

Selain menyegarkan keyakinan terhadap kuasa Ilahi atas jodoh, Ustadz Aziz juga memberikan tips menghadirkan jodoh disertai contoh kesaksian (testimoni) orang-orang yang sudah membuktikannya.

Misalnya, ada seorang wanita jomblo yang ingin mendapat suami yang bergaji 10 juta sebulan. Maka nasehat Ustadz adalah agar si wanita bersedekah sebesar 10% dari nilai pesta perkawinan ditambah gaji calon suaminya itu. Tentu saja ikhtiar sedekah ini harus disertai riyadhoh, seperti sholat dhuha, tahajjud, dan sholat sunnah lainnya.

Walau sebetulnya masih seru kalau diperpanjang, seminar harus berakhir pada pukul 13.10 WIB. Tampak wajah-wajah peserta yang optimis dan tercerahkan usai mengikuti acara tersebut.

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda