Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Walisongo Dukung SGM

29 March 2012
Image

Dana infak berjumlah Rp. 10,8 juta itu terhimpun via kasir TB Walisongo Kwitang, Jakarta Pusat, selama 3 bulan pertama tahun 2012. Dana diterima oleh Darmawan Eko Setiadi, General Marketing & Corporate PPPA Daarul Qur'an.

‘’Dana ini akan dimanfaatkan untuk Program Santri Gemar Membaca (SGM),’’ kata Hartono. Ia melanjutkan, sudah menjadi komitmen Walisongo untuk mendukung program keumatan yang satu visi dan senafas.

Selain membuka Tahfidz Center sebagai gerai layanan dan informasi PPPA Daqu, Walisongo juga mengadakan kajian rutin bulanan di pekan ke-4. ‘’Kami juga mengajak masyarakat berinfak melalui kasir Walisongo, dengan prinsip sedekah itu mudah.

Jadi selain belanja, customer kami juga bersedekah,’’ tuturnya. Ia bersyukur, Tahfidz Center dari hari ke hari semakin banyak dilanggani santri dan orangtua yang ingin belajar membaca dan menghafal di sini.

Dengan demikian, Walisongo bukan saja sebuah toko buku Islam yang lengkap dan besar, namun juga memiliki kegiatan yang membuat pengunjung laksana masuk pesantren. (Des)



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda