Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Santri Daquschool Ikuti Program Jenesys

17 April 2012
Image Dalam program kerjasama dengan Pemerintah Jepang melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga RI ini, SMA Daqu School memberangkatkan Rizki Dwiputra, siswa kelas XI yang sudah hafal Al Qur’an 30 juz.

Dalam sambutannya saat melepas Duta Jenesys 2012 di Daqu School Tangerang, Ahad (15/4) pagi, General Manager Pendidikan PPPA Daarul Qur’an Ustaz Abdul Rochimi menyatakan, hubungan bilateral antar-lembaga antar-bangsa merupakan bagian dari misi Daarul Qur’an. Karena itu, Daarul Qur’an sangat bersyukur salah satu santri terbaiknya lolos dalam seleksi program internasional ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Daarul Qur’an Indonesia, Ust Ahmad Jameel berpesan, seluruh santri baik yang belum terpanggil untuk studi di luar negeri maupun yang akan berangkat ke luar negeri, harus tetap menjaga Daqu Methode. ‘’Hafalan Qur’an dan pemahamannya juga harus bertambah,’’ ujar Ustaz Hendy yang didampingi Ustaz Sholehuddin, Murdianto, dan Ustaz Abdurrohman.

Usai acara penglepasan, Rizki Dwiputra diantar ke Hotel Sultan Jakarta guna mengikuti proses pre-departure bersama 24 duta terbaik dari berbagai pesantren di Indonesia. Senin (17/4) malam, mereka diterbangkan menuju Bandara Narita, Tokyo, Jepang.

Setelah menjalani masa orientasi selama dua hari di Ibukota Jepang, rombongan akan diberangkatkan menuju Osaka. Selanjutnya mereka akan bermukim sepekan di keluarga induk semang yang tersebar di Osaka, Kyoto, Nagoya, dan Nara.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda