Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ponpes Daqu Semarang Mulai Dibangun

14 May 2012
Image

Pada Ahad, 20 Mei 2012, peletakan batu pertama untuk pendirian Ponpes Tahfidz Daqu Jateng dilakukan oleh Ustadz Ahmad Jameel selaku Ketua Yayasan Daarul Qur'an Indonesia.

Ponpes Tahfidz Daqu Jateng ini akan melengkapi Daqu School Semarang yang baru sampai tingkat SD dan sudah berjalan beberapa tahun terakhir.

Dalam amanatnay Ustadz Jameel mengatakan, pembangunan pesantren Daarul Qur'an di Semarang ini semoga menambah khasanah pesantren di Jawa Tengah. Sedang bagi Daarul Qur’an, pesantren di Jawa Tengah ini menambah daftar Ponpes serupayang sudah ada di Tangerang, Cikarang, Lampung, dan Ambon.

‘’Kalau selama ini kita baru mengelola Sekolah Daarul Qur'an, maka hari ini kita memulai ikhtiar untuk mencetak lebih banyak lagi kader Penghafal Qur’an dari propinsi yang merupakan salah satu gudangnya Penghafal Qur'an,’’ tutur Ustadz Jameel. Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Jateng berdiri di atas lahan seluas 3 hektar yang berlokasi di Kelurahan Keji, Kecamatan Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Acara peletakan batu pertama juga dihadiri oleh Pembina Yayasan Daarul Qur'an Indonesia, KH Yusuf Mansur, beserta seluruh jajaran pengurus dan manajemen PPPA Daarul Qur'an serta aparatur pemerintahan dan jama'aah Daarul Qur'an setempat. (des)

 

Gallery : Ponpes Daqu Semarang Mulai Dibangun



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda