Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA DaQu Malang bagikan BUY

25 February 2011
Image Afni salah satu dari 100 santri yang menerima BUY dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Ponpes Asy-Syafi’iyah dan Majelis Qur’an Wa Tahfidz, Kamis (16/02). Menjelaskan latar Program BUY yang didukung banyak donatur PPPA Daqu, Hendra dalam sambutannya mengutip wasiat Rasulullah SAW: “Demi yang mengutus aku dengan hak, Allah tidak akan menyiksa orang yang mengasihi dan menyayangi anak yatim, berbicara kepadanya dengan lembut dan mengasihi keyatiman serta kelemahannya.“ (HR Ath- Thabrani).

Gus Abror, pimpinan Ponpes Asy-Syafi’iyah, sangat terharu dengan Program BUY yang menghampiri para santrinya. ‘’Semoga Allah membalas kebaikan semua donatur dan siapa saja yang terlibat dalam program bingkisan ini. Hanya Allah Sebaik-baik Pemberi Balasan,’’ katanya dalam khusyuk do’a yang terpanjatkan.

Dalam haflah Maulid tersebut, para santri cilik Majelis Qur’an wa Tahfidz unjuk gigi dengan melantunkan hafalan surat-surat pendek Qur’an. Hendra terpesona pada para bocah yang fasih dan merdu melafadzkan ayat-ayat Qur’an.

‘’Akibat erupsi Gunung Bromo, aktivitas mengaji di sini terhenti karena mushalla kami diselimuti abu vulkanik setebal 15 cm. Sekarang sudah normal kembali dan sebagian anak-anak sedang menyelesaikan menghafal juz 30,’’ tutur Ummi Izzatul, Pimpinan Majelis Qur’an waTahfidz. (abi)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda