Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Dimulai dengan Arah Kiblat

13 November 2012
Image

Penentuan arah kiblat masjid yang berlokasi di Jl Thamrin Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, itu dilakukan pada Selasa, 6 November 2012.

Tim Pengukuran terdiri unsur dari Departemen Agama dan MUI Kota Tangerang. Hadir pada acara tersebut HM Nasharuddin MA selaku Plt Kasi Urais Depag Kota Tangerang disertai staf, dan KH Tobari Ahmad Syadzili mewakili MUI Kota Tangerang.

Sedangkan bertindak sebagau tuan rumah sekaligus saksi-saksi pengukuran adalah GM Pendidikan Yayasan Daqu Ustadz Abdoel Rochimi, Ustadz Hendy Irawan Saleh, dan Ustadz Jaya Rukmana.

“Berdasarkan permohonan Pengurus Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an, maka pada hari ini Selasa tanggal dua satu dzulhijjah tahun 1433 H bertepatan dengan 6 November 2012 jam 09.30 WIB telah dilakukan pengukuran arah kiblat pada Masjid Daarul Qur’an Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Jl MH Thmarin Kel Ketapang Kec Cipondoh Kota Tangerang oleh Tim Pengukur Arah Kiblat Kementrian Agama Kota Tangerang dan disaksikan oleh Pengurus Pembangunan Masjid dengan posisi sebagaimana terlampir”.

Demikian bunyi petikan surat yang diterbitkan Kementrian Agama Kota Tangerang nomor Kd.28.05/Kp.02.3/2012, yang ditandatangani Tim Pengukur Arah Kiblat dan para saksi. Masjid Daarul Quran dibangun di atas lahan seluas 6000 meter persegi. Insya Allah, masjid akan mampu memuat 3000-an jamaah. Alhamdulillah, sejak direncanakan dibangun di sebelah barat Al Ikhlas Building, pembangunan masjid ini sudah dijadikan objek infak oleh banyak orang dan pihak.

“Semoga setiap rupiah yang diinfakkan para donatur, akan menjadi investasi keberkahan bagi mereka sekeluarganya,” ujar Ustadz Rochimi sambil terus mengajak jamaah mewujudkan Rumah Allah ini.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda