Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Warga banten GOWES bareng Yusuf Mansur

27 February 2013
Image

Seribuan penggowes sepeda melintasi jalan protokol Cilegon (Jalan Raya Cilegon-Jendral Ahmad Yani), Ahad pagi, 3 Maret 2013.

Peserta konvoi sepeda santai ini berasal dari berbagai kota di Banten yang mengikuti kegiatan “Daarul Qur’an Gowes 2013 bersama Ustadz Yusuf Mansur”, yang digelar oleh PPPA Daarul Qur’an Cabang Banten.

Turut serta dalam sepeda santai ini, Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara Ustadz Anwar Sani, Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Ustadz Tarmizi, dan Bendahara YDQN Ustadz Ahmad Jameel.

Perhelatan Daqu Gowes juga dimeriahkan dengan bazaar dari peserta dan sponsor, antara lain stand dari Telkomsel, MJ Bike, The Pucuk, PT Ultra Sakti, dan Vicenza.

“Kegiatan sepeda santai ini merupakan ajang silaturrahim warga Banten dengan Ustadz Yusuf Mansur, menandai diresmikannya PPPA Daqu Cabang Banten,” jelas M Yusuf, Manager Area PPPA Banten kepada wartawan.

Tarmizi menyatakan, Daarul Qur’an adalah lembaga pengelola sedekah yang fokus pada program pemuliaan Al Qur’an. “Maka kami mengajak segenap lapisan masyarakat untuk giat berolah raga, khususnya bersepeda, agar badan sehat sehingga dimudahkan dalam menghafal Qur’an sekaligus mengamalkannya,” tuturnya.

Acara Daqu Gowes 2013 ditutup dengan doa yang dipimpin Ustadz Yusuf Mansur, demi keberkahan warga Banten pada khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya. (MY)



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda