Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Let’s Gowes for Sedekah Nasional

23 April 2013
Image

Minggu pagi, 28 April ini, jadilah bagian dari armada gowes yang diselenggarakan PPPA Daarul Qur’an di Ibukota Jakarta. Ini bukan sekadar olahraga menggenjot sepeda biasa. Tapi ada nilai plus-nya, yaitu sekaligus sebagai syiar untuk menggemakan amal jariyah di Hari Sedekah Nasional.

Kini, di usianya yang ketiga, Hari Sedekah Nasional (Harsena) semakin diterima publik. Menurut General Manager Marketing Communication PPPA Daarul Qur’an, Darmawan Setiadi, hingga saat ini setidaknya sudah 200 pengusaha yang berkomitmen untuk memimpin momentum Harsena 2013.

Seruan para pengusaha Spiritual Company itu mendapat resonansi dari 1000-an pengusaha kelas gurem hingga kelas nasional. Selain dihadiri oleh para pengusaha, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, Ust. Anwar sani serta Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Ust Tarmizi.

Untuk menandai gema gerakan ini, digelarlah gowes bersama yang akan menempuh rute Lapangan Monas-Bunderan HI-Masjid Istiqlal. Tigaribuan peserta bakal menyertai acara yang didukung oleh Fatigon Group melalui event Gowes Sedekah Nasional – Aksi Semangat Fatigon ini.

Brand Manager Fatigon, Dodi Rudiana, mengatakan melalui Aksi Semangat Fatigon ini kita ingin Indonesia lebih semangat dan produktif lagi seperti para pengusaha yang tergabung dalam Gowes Sedekah Nasional. "Baik produktif secara jasmani maupun ruhani," ujarnya.

Sebagai cindera hati, panitia menyediakan sejumlah hadiah doorprize dari sponsor berupa 3 unit sepda Motor, 10 Sepeda, 10 TV, DVD Player, Al Qur’an e-pen serta hadiah-hadiah hiburan lainnya dari para pendukung.

‘’Gowes Sedekah Nasional adalah program penyeimbangan jasmani dan ruhani,’’ tutur Darmawan. Karena, katanya, peserta dan jama'ah tak hanya dituntut untuk mengikuti Gowes atau Fun Bike saja. "Setelah mencapai finish di Masjid Istiqlal, peserta akan diajak untuk mengikuti Kajian Rutin Bulanan seperti biasanya, yang dimulai dari Dhuha, Doa dan taushiyah," ungkap Darmawan.

Ia menambahkan, Kajian Bulanan kali ini akan menghadirkan Syaikh Adam Philander, pengelola Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Cape Town, Afrika Selatan.

Selain mengikuti taushiyah, peserta dan jama’ah juga akan mendapatkan motivasi dan sharing success story dari pengusaha.

Sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Sedekah Nasional, PPPA Daqu akan memberikan apresiasi kepada para pengusaha yang telah mendonasikan omset usahanya melalui program Sedekah Nasional tahun ini.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda