Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Tidak Hanya Menghafal Al-Qur’an di Rumah Tahfidz Al-Hidayah

10 December 2013
Image

“Saya ingin anak-anak tidak hanya hafal Al-Qur’an tapi juga pinter keilmuan lainnya” ujar Wasilah selaku pengelola rumah tahfidz Al-Hidayah yang berada di Rumah Tahfidz Al-Hidayah, yang berada di perumahan kepandean regency, Indramayu. Maka itu santri pun dibekali dengan belajar bahasa Inggris dan ilmu-ilmu lainnya.

Kebetulan perempuan yang akrab dipanggil Ibu Ila ini juga memiliki bimbingan belajar yang berlokasi tidak jauh dari rumah tahfidz Al-Hidayah. Maka itu ia juga mengajak santri-santri untuk ikut belajar di bimbel tersebut.

Selain itu juga ada warga yang memberikan bantuan tenaga untuk mengajari santri belajar ilmu komputer.

“Jadi ada donatur yang dua kali dalam setiap minggu mengajarkan anak-anak ilmu komputer di lembaga pendidikan yang dikelolanya” ujar Ibu Ila.

Sebagai seorang guru Ibu Ila memang igin melihat anak-anak didiknya memiliki prestasi. Maka itu ia menanamkan semangat belajar yang tinggi kepada santri-santri di rumah tahfidz Al-hidayah. Ia ingin anak-anak Indramayu punya prestasi jika sudah besar nanti.

Alhamdulillah, apa yang yang menjadi cita-cita Ibu Ila sudah mulai terlihat hasilnya. Dalam hafalan Al-Qur’an kini sudah ada santri yang sudah memiliki hafalan sebanyak 5 juz Al-Qur’an. Selain itu beberapa santrinya juga ada yang memiliki prestasi di sekolahnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda