Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Milad Ke 7, Daarul Qur’an Makassar Gelar Khataman Qur’an

03 April 2014
Image

29 Maret 2014 tepat 7 tahun PPPA Daarul Qur’an mewarnai dakwah Qur'an di Indonesia. Usia yang masih terbilang muda namun telah banyak program yang dilakukan. Terutama usaha untuk mencetak para penghafal AlQuran. Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada PPPA Daarul Qur'an, maka PPPA Daarul Qur'an cabang Makassar mengadakan sebuah syukuran. Syukuran ini bertempat dikantor cabang dan dihadiri para guru rumah tahfidz, sahabat daqu, dan beberapa undangan lainnya.

Acara dibuka dengan khataman Al-Qur'an yang dibaca oleh 30 orang dimana masing-masing membaca 1 Juz. Dalam waktu 45 menit Al Qur'an pun dikhatamkan dengan khidmat. Setelah itu, disi dengan tausyiah sekaligus pembacaan doa oleh ustadz Ichwan Djufrie selaku manager Area PPPA Daarul Qur'an cabang Makassar.

"Semoga diusia 7 tahun ini, PPPA Daarul Qur'an tak henti-hentinya memberikan kontribusi bagi masyarakat, melahirkan jutaan hafidz/hafidzah, menjadi panutan dan semuanya tak lepas dari kehendak Allah SWT" Tutur Beliau.

Acara terakhir yaitu pemotongan tumpeng oleh manager Area PPPA Daarul Qur'an Cabang Makassar. Pemotongan tumpeng ini hanyalah sebuah simbolis saja karena kesyukuran kami atas nikmat Allah terhadap PPPA Daarul Qur'an takkan mampu tergambarkan dengan apapun. Alhamdulillah



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda