Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daarul Qur’an Bangun Rumah Tahfidz di Desa Simpang Juli, Aceh Tengah

03 April 2014
Image

"Allahu Akbar" takbir menggema saat Rezalih, staf program PPPA Daarul Qur’an, melakukan peletakan batu pertama yang menandakan pembangunan Rumah Tahfidz Kampung Qur’an Aceh, yang terletak di Desa Simpang Juli, Takengon, Aceh Tengah, Rabu (26/3).

“Semoga dengan adanya rumah tahfidz ini akan menghasilkan para penghafal Qur’an yang berasal dari kota Takengon ini” ujar Reza dalam sambutannya.

Pembangunan rumah tahfidz memang sudah menjadi komitmen PPPA Daarul Qur’an kepada masyarakat desa Simpang Juli. Komitmen yang disampaikan kala memberikan bantuan dan membangun masjid sementara tak lama setelah terjadinya gempa bumi berkekuatan 6,2 skala richter pada pertengahan tahun 2013 lalu.

Lokasi rumah tahfidz ini sebelumnya adalah tempat pengajian Al-Qur’an (TPA) yang runtuh saat gempa terjadi. Pembangunan rumah tahfidz ini pun disambut gembira oleh masyarakat Simpang Juli.

“Kami sangat menyambut gembira dengan pembangunan rumah tahfidz ini. Insya Allah kami semua mendukung segala aktivitas rumah tahfidz ini” ujar Kepala Desa, Kholidin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda