Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ribuan Orang Gowes Bareng di Hari Sedekah Nasional

28 April 2014
Image

Ribuan peserta turut memeriahkan acara Gowes yang digelar dalam rangkaian acara hari sedekah nasional (Harsena). Acara gowes yang dilaksanakan pada Minggu (27/4), turut dihadiri oleh pimpinan PPPA Daarul Qur’an, pengusaha, Slank dan masyarakat umum.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Tarmizi Ashidiq mengatakan acara gowes dilakukan untuk mengingatkan masyarakat bahwa sebagai seorang muslim selain butuh jiwa yang sehat juga membutuhkan fisik yang kuat.
“Bila dengan sedekah dan ibadah lainnya akan membuat jiwa kita hidup maka dengan bersepeda akan membuat fisik yang kuat” ujarnya.

Bim-bim, pentolan grup Slank, yang hadir dalam kegiatan ini juga mengatakan bersepeda adalah sebuah kegiatan yang positif. Ia mengatakan dengan banyaknya jumlah kendaraan yang menambah polusi di Jakarta maka bersepeda bisa menjadi alternatif untuk jarak tempu yang singkat.

“Bersepeda dan sedekah dua paduan yang hebat” ujar Bim-bim sambil tersenyum.

Para peserta gowes terlihat bersemangat begitu bendera start yang dikibarkan olehKetua Yayasan Daarul Qur'an Nusantara, Anwar Sani. Kali ini peserta gowes start dari lapangan Monumen Nasional (Monas) lalu melintas jalan protokol, Jl.M.H.Thamrin menuju ke arah Bundaran Hotel Indonesia dan kembali untuk finish di Masjid Istiqlal.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda