Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bimbim Tentang Hari Sedekah Nasional

29 April 2014
Image

Personel grup musil Slank, Bimbim, mengatakan sedekah itu memiliki efek yang dahsyat. Penggebuk drum di grup band Slank ini mengakui ia dan personel Slank lainnya ketagihan dengan sedekah setelah merasakan banyak manfaat sedekah.

“Dahsyat lu sedekah itu. Ada konsep kebersamaan disitu. Ini kerennya Islam kita disuruh untuk berbagi dengan sesama” ujar Bimbim saat ditemui di acara Gowes Sedekah Nasional, Minggu (27/4).

Pria bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini mengakatakan potensi sedekah di Indonesia ini cukup tinggi. Menurutnya jika potensi sedekah yang besar ini dikelola oleh negara dengan benar bisa jadi permasalahan kesejahteraan di Indonesia bisa teratasi.

“Bayangin orang Indonesia kalo ngeliat kotak amal tuh gampang aja naruh uangnya. Potensi ini kalo dikelola dengan benar bakalan asyik nih nasib negara” ujarnya.

Bimbim pun mengapresiasi positif gerakan sedekah nasional yang dilakukan oleh Ustadz Yusuf Mansur dan rekan-rekannya. Menurutnya ini sebuah kampanye dan ajakan yang positif untuk mengajak mereka-mereka yang mampu untuk berbagi.

“Gua secara pribadi mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Tahun depan Slank bakal live deh di Harsena” tandasnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda