Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Qur’an Call Siap Layani Warga Malang

07 June 2011
Image

Hadir dalam acara itu, Dewan Syariah PPPA Daqu Pusat, KH Ahmad Kosasih. Ia didampingi Darmawan Setiadi, Manager Program PPPA Daqu Pusat.

Turut hadir ratusan masyarakat dan donatur PPPA Daqu Malang. Termasuk tokoh masyarakat seperti KH Baidhowi Muslich, Ketua MUI Kota Malang sekaligus Pimpinan Thoriqoh Al-Mu’tabaroh Annahdiyah setempat.

Dalam taushiyahnya, KH Ahmad Kosasih menyajikan tiga tips yang disebut dalam Al-Qur’an agar umat Islam selalu mendapat keberkahan dari Allah, yaitu dengan selalu membaca Qur’an, mendirikan shalat, dan bersedekah. “Itu tiga kunci keberkahan hidup,” kata Kyai Kosasih sambil mengutip Qur’an Surat Al Fatir [35] ayat 29.

Qur’an Call diresmikan oleh KH Baidhowi Muslich, yang mengaku bahagia dengan kehadiran layanan yang sangat bermanfaat bagi umat. “Semoga semua yang terlibat dalam belajar-mengajar dan menghidupkan Al-Qur’an mendapatkan kemudahan dan pahala yang berlipat,” tutur Kyai Baidhowi dalam do’a yang dipanjatkannya.

Manager Area PPPA Daqu Malang, Hendra Irawan, menjelaskan, Qur’an Call merupakan perluasan layanan dari Pusat yang selama ini baru menjangkau Jadebotabek.

Qur’an Call Malang siap melayani warga Malang dan sekitarnya untuk membaca maupun menyetor bacaan Al Qur’an by phone. Layanan 24 jam ini terbuka untuk umat segala umur. “Program ini dilayani para guru yang telah hafal dan memahami Al Qur’an,” ujarnya.

Layanan ini, sambung Hendra, melengkapi berbagai layanan yang sudah berjalan seperti Beasiswa Santri Qur’an, Qurban Istimewa, Tunjangan Simpatik Guru, Bingkisan Untuk Yatim (BUY), Berbagi Parcel Nusantara (BPN), Mobile Qur’an, dan Rumah Tahfidz.

Warga yang ingin menikmati layanan Qur’an Call Malang dipersilakan menghubungi call center 500311 dari pesawat telepon lokal. (kaf)



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda