Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Warga Depok Antusias Hadir Bedah Buku Belajar Dari Ustadz Yusuf Mansur

14 May 2014
Image

"Buku ini ditulis bukan untuk mengultuskan ustadz yusuf mansur. Tapi, buku ini kami tulis untuk mengingat kembali bagaimana proses belajar kami kepada beliau" ujar direktur eksekutif Daarul Qur'an Tarmizi dalam acara bedah buku 'Belajar Dari Ustadz Yusuf Mansur" yang digelar di toko buku Gramedia Depok, Sabtu, 10 Mei 2014.

Selain Tarmizi hadir juga selaku pembicara Direktur Utama Daarul Qur'an, M. Anwar Sani. keduanya bersama ustadz ahmad jameel menuliskan pengalaman mereka selama berguru kepada ustadz Yusuf Mansur dalam bersama-sama membangun Daarul Qur'an.

"Dari sosok Yusuf Mansur kami belajar bagaimana istiqomah dalam perjuangan. Kadang kami merasa sudah begitu semangat dan mengerahkan semua tenaga. Namun ternyata kami masih selalu ketinggalan dengan visi dan misi besar beliau" ujar Anwar Sani di depan peserta yang hadir dalam bedah buku tersebut.

Hadirin yang kebanyakan masih berusia muda sangat antusias dengan bedah buku ini. Apa yang disampaikan oleh pembicara benar-benar dinikmati.

"Apa yang dituliskan dalam buku ini sangat menarik. Banyak pesan dan pelajaran dalam buku ini yang disampaikan dengan gaya mengalir" ujar Ade salah satu peserta yang hadir.

Antusias peserta tidak surut kala padamnya listrik saat bedah buku berlangsung. Bahkan dengan diterangi sinar cahaya telepong genggam mereka tetap antri untuk mendapat tanda tangan dari kedua penulis.

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda