Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Mimpi Besar Hafidz Cilik

20 May 2014
Image

Setiap kita memiliki mimpi, begitu juga para santri cilik yang mengikuti audisi hafidz Qur’an untuk acara di stasiun televisi swasta. Raut wajah ribuan peserta audisi hafidz meliatkan bagaimana antusias mereka menghadapi momen ini. Dan, ketika diumumkan mereka yang lolos ke babak selanjutnya senyum-senyum merekah lebih besar lagi.

“Kami ucepke makasih banyak niann samo (kami ucapkan terima kasih kepada) Daarul Qur’an dan RCTI” ungkap Anggun dengan logat Sumatera yang kental.

Siti Nurjana, ibunda Anggun, yang menemani selama audisi ini tidak bisa menahan rasa gembiranya tatkala mengetahui anaknya lolos tiga puluh besar.

“idak nyangko aku Ustadz (tidak menyangka) akuni cuman anak wong dusun yang jauh dari mano-mano pula (saya ini hanya anak kampung Jalur yang jauh kemana-mana-red) kalau anak saya bisa masuk babak selanjutnya saya cuma bisa mendoakan dan mneyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak” ujar Nurjana dengan mata berkaca-kaca.

Kebanggaan serupa juga dirasakan oleh Marwah Lathifah (5). Kemampuan membaca Al-Qur’annya menarik perhatian para juri. Meskipun masih kecil Lathifah tidak gugup dan canggung kala berhadapan di depan dewan juri.

“Jangan lupa doain aku dan semua teman-teman santri rumah tahfidz lainnya” ujar perempuan yang memiliki cita-cita ingin menjadi dokter yang bisa menghafal Al-Qur’an ini dengan senyum khasnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda