Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daarul Qur’an Luncurkan Voucher Sedekah

08 September 2014
Image

PPPA Daarul Qur’an meluncurkan voucher sedekah senilai Rp 100.000,00 dan Rp 50.000,00. Voucher sedekah ini nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Masjid Nabawi dan pondok pesantren Tahfidz Daarul Qur’an di berbagai tempat.

Peluncuran Voucher sedekah ini dilakukan di bangunan Masjid Nabawi yang berada di areal Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an bersamaan dengan acara pengajian mingguan, Minggu (7/9).

Daarul Qur’an memiliki rencana besar membangun 100 pesantren tahfidz di berbagai wilayah Indonesia yang dicanangkan akan rampung pada tahun 2018. Rencana besar ini sesuai dengan misi besar Daarul Qur’an yang ingin mencetak sebanyak-banyaknya sumber daya manusia Indonesia yang memiliki spirit Qur’ani.

“Alhamdulillah, gerakan ini didukung dan disambut oleh masyarakat. Kini sudah banyak jamaah yang mewakafkan tanahnya untuk pembangunan pesantren ini. Insya Allah kini di Cilegon, Banyuwangi, Jambi, Malang dan Batam akan segera dibangun Ponpes Tahfidz Daarul Qur’an” ujar Direktur Utama Daarul Qur’an Anwar Sani.

Ustadz Yusuf Mansur, pendiri Daarul Qur’an, dalam kesempatan tersebut mengajak jamaah yang hadir untuk mengajak saudara, sahabat dan rekan untuk bersama-sama bersedakah untuk pembangunan pondok pesantren ini.

“Yuk, kita gerak bersama, jalan bersama. Ajak saudara, teman dan yang lainnya untuk sama-sama menyukseskan misi besar ini” ujarnya.

Yusuf Mansur pun mengajak jamaah yang hadir untuk menjadi simpul, pengumpul sedekah, di masyarakat. Menurutnya bisa saja ada masyarakat yang tidak bisa hadir dan memberikan sedekahnya secara langsung, maka ini menjadi tugas para simpul untuk menghimpunya lalu kemudian di salurkan ke Daarul Qur’an.

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda