Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

500 Penguji Disiapkan Untuk Wisuda Akbar

24 September 2014
Image

 

Sebanyak 500 orang huffaz yang berasal dari unsur pesantren dan rumah tahfidz disiapkan oleh Daarul Qur'an untuk melakukan pengujian bagi calon peserta Wisuda Akbar Indonesia Menghafal V.

Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 5 akan kembali digelar pada 25 Oktober 2014. Sama seperti pelaksanaan yang keempat Wisuda Akbar kali ini akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebanyak 25 ribu wisudawan akan mengikuti kegiatan ini.

Para peserta wajib menghafal surah Muhammad serta Al-Baqarah ayat 50-100. Para peserta akan diuji terlebih dahulu untuk memastikan mendapat sertifikat. Ujian bagi para wisudawan sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober mulai jam 12.30 WIB sampai dengan selesai. 

"Nantinya setelah dinyatakan lulus dalam ujian para peserta akan langsung masuk ke GBK untuk mengikuti wisuda akbar yang dilakukan pada malam harinya" ujar Muhammad Zazuli selaku ketua panita Wisuda Akbar 5.

Selain dihadiri langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur, acara ini juga akan dihadiri oleh syaikh dari Timur Tengah. Selain sejumlah undangan dan santri tahfidz dari Gaza juga akan hadir dalam kesempatan tersebut 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda