Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Duta Qur’an Jogjakarta Siap Getarkan GBK

01 October 2014
Image


Sebanyak 73 Rumah Tahfidz di bawah naungan Daarul Qur’an Jogjakarta baik Rumah Tahfidz Binaan, Mandiri maupun Mitra siap menggemparkan Gelora Bung Karno dalam acara perhelatan Akbar Daarul Quran yaitu Wisuda Akbar V.

Wisuda Akabar adalah even tahunan yang diselenggarakan oleh Daarul Qur’an sebagai ajang apresiasi sekaligus silaturahmi bagi para penghafal Qur’an di Indonesia. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kelima dan akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2014.

Seperti pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya rumah tahfidz yang berada di Jogjakarta memiliki komitmen tinggi untuk kesuksesan acara tersebut. Selain akan mengirimkan para penghafal terbaiknya untuk mengikuti ujian santri-santri dari rumah tahfidz Jogjakarta juga akan unjuk kebolehan dalam acara panggung hiburan yang akan menjadi salah satu kegiatan dalam Wisuda Akbar kali ini.

“Insya Allah 10 bis akan berangkat dari Jogjakarta menuju GBK “ lantang mas Wahid selaku manager area Daarul Qur’an Jogjakarta. “Kami akan mengirim juga santri-santri terbaik kami yang telah memiliki hafalan baik mulai dari 5 juz, 10,20 bahkan yang 30 juz”

Saat ini ada 14 rumah tahfidz di Jogjakarta yang santrinya minimal sudah memiliki hafalan sebanyak 5 juz dan sudah menghasilkan 6 santri dengan hafalan 30 juz.

“Kami memberangkatkan santri yang telah memiliki hafalan surah Muhammad serta surah Al-Baqoroh ayat 50-100 “ ujar Rizky, relawan rumah tahfidz Jogja.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda