Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Qurban Sejuta Manfaat Sampai Gaza

07 October 2014
Image

Berbondong-bondong ratusan santri rumah tahfidz dan masyarakat yang ada dk Gaza berdatangan ke halamanam Graha Tahfidz Gaza sejak pagi hari. Hari itu akan dilakukan pemotongan hewan Qurban dari Daarul Qur'an lewat program Qurban Istimewa sejuta manfaat.

Hari itu semua warga baik anak-anak dan para orangtua membuncah senyumnya. Mereka seakan melupakan agresi tentara Israel beberapa waktu lalu yang menghancurkan ribuan rumah di Gaza. Graha tahfidz Gaza pun porak poranda menyusul 12 serangan roket pesawat tempur Israel.

"Alhamdulillah qurban umat islam di Indonesia telah kami terima dan tunaikan. Insya Allah segala amal ibadah mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah swt" ujar Abdillah Onim selaku penanggung jawab Daarul Qur'an di Gaza. 

Onim menambahkan bahwa kiriman hewan Qurban dari Indonesia sangat berarti bagi warga Gaza menyusul agresi militer Israel yang menyebabkan ribuan warga Gaza kehilangan nyawa. Bantuan ini juga akan menambah semangat dan motivasi warga Gaza untuk bangkit menalani kehidupan setelah perang. 

Selain melakukan pembagian daging kurban juga digelar makan bersama masyarakat di sekitar Graha Tahfidz Gaza. Mereka makan bersama dengan pemandangan dua lubang besar menganga di dinding Graha Tahfidz dan puing-puing reruntuhan yang menjadi saksi kejamnya serangan Israel ke jalur Gaza. 

Onim mengatakan bahwa warga Gaza sangat senang dan mengucapkan terima kasih bagi saudara-saudara seiman mereka di Indonesia. 

"Selain itu kami memohon doa dari masyarakat Indonesia agar santri-santri rumah tahfidz Gaza bisa hadir dalam acara Wisuda Akbar Indonesia Menghafal pada 25 Oktober nanti" ujar Onim.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda