Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ramai Wisuda Akbar di Sosial Media

25 October 2014
Image

Gema perhelatan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal V juga terasa di sosial media seperti seperti Twitter. Dengan tagar #WisudaAkbar5 baik panitia dan peserta acara berkicau tentang harapan akan kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan momentum tahun baru islam ini.

“Hari ini Yuuuk kita kumpul di GBK Jakarta. Silaturahim dan doa bersama para syeikh imam besar #WisudaAkbar5” kicau akun @masmono08 milik Agus Pramono pemilik usaha kuliner ayam bakar Mas Mono.

“Hadir ramai2 di acara #wisudaakbar5 Indonesia menghafal besok tgl 25 okt di GBK. Kita kumpul sama para penghafal Qur'an insya Allah berkah..” Kicau Ivanka, Basis Slank, lewat akun @topengmonyet. Pria yang merupakan pelopor rumah tahfidz Slankers ini pun sempat hadir untuk melihat kesiapan acara Wisuda Akbar, Jumat (25/10).

Selain itu pria yang juga salah satu pelopor rumah tahfidz Slankers ini mengajak followernya untuk bersama-sama hadir di GBK. Banyaknya para tokoh berkicau tentang acara tahunan yang digelar oleh Daarul Qur’an ini mengundang banyak orang untuk hadir dalam kegiatan yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada Sabtu, 25 Oktober 2014 ini.


Berbeda dari perhelatan-perhelatan sebelumnya. Wisuda Akbar kali ini digelar pada malam hari sementara dari pagi hingga siang akan diisi dengan ujian para peserta wisuda dan juga performance dari para santri rumah tahfidz.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda