Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Mobile Quran Hadir di Makassar

16 January 2015
Image

Alangkah indahnya bila kita semua terlibat didalam gerakan menghapal Al-Qur’an. Indonesia menghapal bukanlah sebuah jargon tapi ia adalah doa agar Al-Qur’an ada di hati kita dan hati anak-anak kita.

Sebagai upaya mengedukasi dan menyemangati anak-anak Indonesia, Daarul Quran hadir dengan berbagai macam program guna menebarkan semangat Quran disetiap kalangan dan masyarakat. Salah satu bentuk program itu adalah Mobile Quran (MOQU).

Setelah hadir di Jakarta dan Bandung. Kini, Mobile Quran juga hadir di kota Makassar atas kerjasama PT. Bank Sulselbar Syariah dengan Marketing Gallery Daarul Qur’an Makassar. Setelah pertengahan Oktober 2014 Soft Launching Mobile Quran, akhirnya, Selasa 13 Januari 2015 serah terima fisik Mobile Quran secara langsung.

Acara serah terima Mobile Quran ini dilakukan langsung oleh Bapak Faishal Faiz Basalamah selaku Pimpinan Cabang PT. Bank Sulselbar Syariah Kepada Penanggung Jawab Marketing Gallery Daarul Quran Makassar, Ustadz Ichwan Jufri.

“Kami berharap Mobile Quran (MOQU) ini menjadi Inspirasi Qur’ani untuk Ummat Islam dan sebagai saran Edukasi dan Literasi Ekonomi Syariah” ujar M. Rahmat selaku Dirut Bank Sulselbar.

Mobile Qur’an yang dilengkapi dengan perangkat multimedia dan dipandu oleh seorang trainer ini akan siap bersilaturahmi ke Sekolah-sekolah, Masjid, TPA, Rumah Tahfidz dan pusat keramaian lainnya untuk mengajak dan memotivasi anak-anak Sulsel, terkhusus di Makassar untuk belajar, Mengkaji dan Menghafal Al-Qur’an.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda