Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daqu Malang Gelar Doa Keselamatan Negeri

01 December 2010
Image Ibu tiga anak itu adalah salah satu dari ratusan peserta acara “Doa Untuk Negeriku” yang digelar PPPA Daqu Malang pada Ahad (14/11) di Masjid Jenderal Ahmad Yani, Tugu, Kota Malang.

Hendra menjelaskan, gelar do’a dan dizikir di Malang ini adalah bagian dari rangkaian Do’a dan Dzikir unruk Negeri yang diselenggarakan PPPA Daqu bekerjasaam dengan ratusan masjid dan majelis taklim di berbagai kota. ‘’Melalui kegiatan ini kita berikhtiar turut meredam potensi bencana di Tanah Air,’’ kata Hendra sambil mengutip wasiat Nabi Muhammad SAW bahwa ‘’Yang dapat menolak takdir ialah doa dan yang dapat memperpanjang umur yakni kebajikan’’ (HR Ath-Thahawi).

Demikian pula ‘’Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana’’ (HR. Ath-Thabrani).

Sebelumnya, Tim PPPA DaQu Malang bersama Tim PPPA DaQu Pusat juga telah melakukan aksi kemanusiaan di Merapi. ‘’Selain memberikan bantuan logistik bagi pengungsi di Merapi, kami juga mengajak para pengungsi untuk senantiasa mendekatkan diri Kepada Allah SWT,’’ terang Hendra, sambil menambahkan bahwa relawan PPPA Daqu juga membagikan perlengkapan ibadah kepada para pengungsi Merapi. ( abi )

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda