Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Quran Bandung Launching Saung Rumah Tahfidz

08 May 2015
Image

Untuk merespon antusias masyarakat yang ingin belajar mengaji, PPPA Daarul Quran Bandung melaunching saung rumah tahfidz, Kamis (7/5. Bangunan dengan struktur bambu ini terletak persis di depan kantor PPPA Daqu Bandung.

Selama ini kantor PPPA Daqu Bandung selalu dikunjungi masyarakat yang ingin belajar mengaji baik anak-anak dan dewasa.

“Selama ini kami menerima mereka di ruang tunggu, yang pastinya kurang kondusif karena penuhnya anak-anak saat siang dan sore hari” ujar Irfan Yudha, Manager PPPA Daqu Bandung.

Bangunan saung rumah tahfidz ini berukuran 3x5 meter. Diharapkan dengan adanya saung ini maka mereka yang belajar mengaji akan semakin nyaman dan bisa menampung lebih banyak orang.

Launching pun terasa istimewa dengan kehadiran Direktur PPPA Daarul Quran, ustadz Anwar Sani. Dalam sambutannya ia berharap masyarakat untuk memanfaatkan layanan dari PPPA Daarul Quran.

“Kantor-kantor Daarul Quran dimana saja terbuka untuk siapapun yang ingin belajar membaca maupun menghafal Al-Qur’an. Banyak program kita yang memudahkan masyarakat dalam memahami Al-Qur’an seperti Qur’an Call dan Mobile Qur’an” ujar Anwar Sani.

Acara ini juga diisi ole training menghafal Qur’an dungeon meted One Day One Ayat (ODOA) yang dipandu oleh Ustadz Rozo selaku pembina Rumah Tahfidz se-Jabar.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda