Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bukan Umroh Biasa

02 May 2011
Image

''Alhamdulillah sekali saya bisa lulus,'' ucap Zaki, yang mengaku sempat pesimis demi melihat kemampuan para peserta lain. Terlebih sistem seleksi ini berlapis-lapis. ‘’Kami sekeluarga sempat merasa nervous,'' ujar Zaki smabil tersenyum. Ia menambahkan, ''Saya merasa bahagia meski yang lulus hanya saya, ini semua doa dari keluarga hingga saya bisa mendapatkan umroh para penghafal Qur'an dari PPPA Daqu.

’’ Zaki berjanji, umohnya insyallah tidak akan disia-siakan. ‘’Meskipun saya belum pernah keluar negeri, kesempatan ini akan saya siapkan untuk memperjuangkan bisa beasiswa kuliah di Mekah ataupun Madinah,’’ beber Zaki yang sudah hafal 30 Juz Qur’an. Dengan usia yang masih cukup muda dan juga potensi yang dimilikinya, Zaki optimis untuk mewujudkan harapan dan impian tersebut.

Alhamdulillah, saat berada di Madinah dalam rangkaian perjalanan umrohnya, Zaki dipertemukan dengan ''mantan'' murid bapaknya yang sedang studi di sana. Kerabat itu pun mengajaknya untuk mendaftar dan mengikuti seleksi hari itu juga di Universitas Islam Madinah.

‘’Mudah-mudahan saya lulus lagi. Untuk itu, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada donatur PPPA Daqu yang telah memberangkatkan saya dan teman-teman Pengahafal Qur'an lainnya,’’ kata Zaki. Sungguh, ia menambahkan, baginya ini bukan sekadar umroh biasa.

‘’Buat saya ini bukan umroh biasa tapi luar biasa. Semoga pahala dan keberkahannya pun menyirami para donatur sekeluarga.’’ (dar)

 

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda