Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Doa Kami Di Raudhoh

02 May 2011
Image

Memasuki Madinah, doapun langsung dipanjatkan para peserta Umroh Tahfidz: Allahuma hubbaba ilayna Madinah. Ya Allah jadikanlah kami mencintai Kota Madinah.

Alimal Husni (31), mengaku mempersembahkan doa tersebut juga untuk orang-orang yang telah berjasa memberangkatkannya melalui sedekah Umroh Tahfidz.

Darmawan, General Manager Kampung Qur'an PPPA Daqu, menuturkan bahwa rombongan yang dipimpinnya menginap tidak jauh dari Masjid Nabawi. Dia pun senantiasa berpesan agar para peserta mendoakan jama'ah dan donatur PPPA Daqu utamanya ketika berada di Raudhah.

Tepat jam 02.00 waktu Madinah, selepas membereskan barang -barang di penginapan, para peserta umroh bergegas menuju Masjid Nabawi. Keletihan dan kelelahan selama perjalananpun terbayar sudah dengan kerinduannya bertahajud di Raudhah seraya berdoa.

Alimal Husni berdoa agar jama'ah dan donatur PPPA banyak yang juga mendapatkan kesempatan emas seperti dirinya. Bila ada yang ditimpa masalah, semogalah Allah hadirkan kemudahan jalan keluarnya, dan dikabulkanlah hajat donatur dan jama'ah.

‘’Seperti halnya rindu kami pada Rasul, kami pun rindu akan kehadiran para jama'ah dan donatur di Masjid Nabawi ini,’’ ucap Husni. Dia berharap suatu saat dapat bersama-sama jama'ah donatur berdoa di tempat mustajab di Madinah itu. (Dar)

 



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda