Quran Call merupakan salah satu program dari PPPA Daarul Qurán dalam menyikapi perkembangan tekhnologi dan melihat kesibukan masyarakat diseluruh Indonesia saat ini. Alhamdulillah,hingga saat ini santri QC terus bertambah, tercatat ada 15 ribu santri yang terdaftar hingga saat ini.
Tak hanya masyarakat yang semangat berkunjung ke markas Qur'an Call, tetapi instansi swasta pun tak ingin ketinggalan. Hari ini, Rabu (13/7), PT Aetra Air Jakarta mengunjungi salah satu program belajar dan menghafal Alqur'an ini.
Abdillah, salah satu karyawan yang turut serta mengunjungi Qur'an Call mengatakan, program ini seperti memindahkan kegiatan Rumah Tahfidz ke telepon, untuk memudahkan masyarakat. Mengingat, kesibukan masyarakat yang tiada hentinya.
"Qur'an Call sendiri merangkup semua elemen, dari geografis yang dapat dijangkau dari mana saja, semua kalangan usia dan waktu yang bisa dilakukan kapan saja,"lanjutnya.
Dalam kunjungan ini, mereka tak hanya menyaksikan saja, melainkan turut mencoba dan belajar langsung dengan Qur'an Call officer.
Menurutnya, sudah seharusnya berita baik ini di dengar oleh seluruh muslim di Indonesia. Khususnya, keluarga kita sendiri. Karena, belajar Qur'an bisa lebih mudah, apalagi program ini bebas biaya.