Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Nikmati Manisnya Sedekah, Semanis Brownies Amanda

01 December 2016
Image

 

"Alhamdulillah sejak berjalannya voucher sedekah, penjualan Brownies Amanda naik," tutur salah satu pimpinan outlet Amanda Ratulangi, Satriani.

Sejak dirilisnya Gerakan Sedekah Amanda dua bulan lalu, telah menyajikan banyak cerita. Baik di customer maupun toko-toko Amanda sekitar Makasar.

Progam yang diluncurkan melalui voucher sedekah senilai 10rb ini membuat para customer berbondong-bondong bersedekah di setiap outlet Amanda di Makasar. Penjaga kasir pun dengan semangat menawarkan sedekah kepada para customer.

Memang kerjasama seperti ini merupakan hal yang baru dilakukan oleh Brownies Amanda. Biasanya, lanjut Satriani, jika ada Sedekah/infaq yang diberikan oleh customer, langsung saja dimasukan kedalam kotak infaq yang telah disediakan.

Namun, sejak dirilisnya kerjasama dengan PPPA Daarul Qur'an Makassar, kasir Brownies Amanda mempunyai tugas tambahan, yakni menawarkan sedekah kepada para customer Amanda.

"Apabila dipikir, hal tersebut menjadi tambahan beban pekerjaan bagi para kasir. Tapi, apabila dilaksanakan dengan ikhlas, justru ini menjadi ladang amal untuk mereka," tutur wanita yang akrab di sapa Ria ini.

Karena, dengan menawarkan secara langsung sedekah kepada para customer, menjadi motivasi untuk untuk rajin bersedekah. Ia menyampaikan syukur, bisa melangsungkan kerja sama dengan PPPA Daarul Qur'an.

Menurutnya, banyak sekali perubahan yang dirasakannya, sejak peresmian dilakukan. Dari, naiknya omset penjualan, sampai meningkatnya kesadaran beribadah setiap karyawan.

"InsyaAlloh kerjasama Gerakan Sedekah Amanda ini akan berlangsung selama satu tahun ke depan. Mudah-mudahan dengan gerakan sedekah ini menjadi motivasi masyarakat untuk membiasakan bersedekah," ujar Ketua Cabang PPPA Daarul Qur'an Makasar, Dena Fadillah.

Ia berharap, semoga keberkahan selalu menyertai sluruh outlet Amanda. "Nikmati manisnya bersedekah, semanis brownies Amanda."



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda