Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

10 Ribu Sajadah Untuk Peserta Aksi Bela Islam III

02 December 2016
Image

 

"Sajadah....sajadah.... silahkan sajadahnya untuk sholat nanti," ucap beberapa relawan PPPA Daarul Qur'an, di depan pintu masuk Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Seketika, seruan itu dijawab ratusan peserta Aksi Bela Islam III super damai, usai menerima sajadah, "Jazakallah Khairan, terima kasih ..InsyaAllah, selalu diberkahi." 

Alhamdulillah, atas izin Allah Ta'ala, tim relawan PPPA Daarul Qur'an telah hadir sejak dini hari untuk menyebarkan 10 ribu sajadah. Tak sedikit, kedatangan tim yang menyebarkan sajadah, disambut dengan takbir.

Suasana semakin khusyu kala melihat, para peserta melaksanakan shalat Shubuh berjamaah. Kemudian, melanjutkan perjalanan menuju pusat acara di sekitar Tugu Monas.

"Alhamdulillah, tak hanya sajadah ribuan roti dan air mineral pun dibagikan untuk peserta aksi. Ini adalah salah satu upaya partisipasi keluarga besar Daarul Qur'an," ungkap Koordinator Lapangan, Rojali.

Syukur dan terima kasih, kepada donatur PPPA Daarul Qur'an dan masyarakat Indonesia atas dukungan dan amanah yang diberikan kepada Daarul Qur'an.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur'an, Darmawan Eko Setiadi mengatakan, hadirnya tim Daarul Qur'an untuk memfasilitasi jamaah dengan menyebarkan sajadah. Mengingat, aksi bela Islam III diisi dengan shalat jumat berjamaah, berdoa dan berdzikir bersama.

Selain itu, disebar pula santri Daarul Qur'an untuk membantu kebersihan, bersama tim Kasih yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda