Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Gaza Kembali Lahirkan Hafidz Qur'an 30 Juz

24 February 2017
Image

“Alqur’an adalah Teman Sejati Kami Anak Gaza”, begitulah tema yang diusung Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Gaza, Palestina dalam acara “Wisuda Santriwati Jalur Gaza” beberapa hari lalu. Semangat anak-anak Gaza menghafal Alqur’an memang tak pernah sirna. Krisis ekonomi dan kondisi negara yang tak aman, tak jadi penghalang mereka menghafal Alqur’an.

Alhamdulillah, Gaza tak henti-hentinya melahirkan generasi hafidz dan hafidzah. Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Gaza menjadi saksi lahirnya para “Penjaga Wahyu” ini. Kali ini giliran anak-anak perempuan yang jadi santriwati di Rumah Tahfidz Gaza yang khatam 30 juz. Setelah sebaelumnya pada Januari lalu 40 santri yang lulus ujian 30 juz juga diwisuda. InsyaAllah, mereka akan jadi orang-orang hebat penjaga Alqur’an di masa depan yang membawa perubahan untuk Palestina. Aamiin.

Rumah Tahfidz Gaza merupakan upaya PPPA Daarul Qur’an mencetak generasi-generasi Qur’ani. Karenanya, memotivasi anak-anak Gaza jadi pengahfal Qur’an menjadi ikhtiar. Ini juga merupakan salah satu program penyaluran dana sedekah yang telah diamanahkan masyarakat melalui PPPA Daarul Qur'an.

Semoga Allah meridhoi setiap hajat dan melindungi saudara-saudara kita di Gaza. Tak lupa, kelapangan rezeki dan kesehatan untuk para staf pengajar dan seluruh donatur PPPA Daarul Qur’an. Bahagianya, amal kebaikan anda yang telah membentang hingga Palestina, ratusan anak telah menjadi penghafal Al Qur'an. Sejatinya, kebaikan itu harus terus menggentarkan hati.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda