Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

"Mengejar Halal" Tayang di Bioskop

06 March 2017
Image

DAQU Movie melalui @filmmakermuslim bersama PPPA Daarul Qur'an dan Muara Studio mempersembahkan film positif "Mengejar Halal". Melalui DAQU Movie, PPPA Daarul Qur'an berupaya menyampaikan pesan-pesan dakwah melalui tayangan film berkualitas yang mengajak masyarakat kepada kebaikan.

"Mengejar Halal" merupakan drama religi berbalut komedi yang bertujuan untuk menyampaikan nilai-nilai keislaman kepada masyarakat khususnya generasi muda, dalam mencari pasangan hidup. Bagaimana mengejar jodoh dengan cara yang "Halal" dan menjemputnya dengan baik, akan terjawab dalam film yang berdurasi kurang lebih 1,5 jam ini.

"Mudah-mudahan, film ini dapat menginspirasi masyarakat dan remaja, menggunakan cara-cara yang telah diajarkan Islam dalam proses untuk  menyempurnakan separuh agamanya (menikah)," ujar Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an, Anwar Sani.

Film ini diramu oleh sutradara dan penulis yang telah sukses menyajikan sebuah film pendek berjudul Cinta Shubuh dan judul film pendek lainnya. Setelah merasa cukup kuat untuk menelurkan film layar lebar, M Amrul Ummami (sutradara) dan Muhammad Ali Ghifari (penulis) kembali berkolaborasi.

"Mengejar Halal" menceritakan tentang sosok muslimah bernama Haura (28), seorang gadis muda yang tinggal bersama kakaknya, Yaser, dan iparnya Zizi. Haura adalah wanita yang ceria dan energik. Tapi, Haura sudah berkali-kali batal melangsungkan pernikahan. Haura mulai was-was, takut berakhir sebagai perawan lanjut usia.

Di tengah kegalauan hidupnya, Haura bertemu dengan seorang pria luar biasa bernama Halal. Tidak ada satupun dari diri Halal yang tidak menarik bagi Haura. Taqwa, tampan, tajir, pemilik lembaga pendidikan pula, apalagi yang kurang? Haura memutuskan untuk melakukan segala daya dan upaya demi mendapatkan cinta mas Halal.

Haura mulai terjangkit obsesi berlebih dalam mendapatkan Halal. Yaser dan Zizi mulai gerah dengan kelakuan Haura. Sayang, walau Yaser dan Zizi selalu mengingatkan, cinta Haura pada Halal terlalu besar, sampai nasihat dari kakak dan iparnya tak lagi didengar oleh Haura. Lebih dari itu, Haura mulai meninggalkan pekerjaannya dan mengabaikan nasihat sahabatnya.

Apakah Haura akan berhasil mendapatkan cinta Halal ? Atau justru sadar dan mengakhiri perjuangannya mengejar sang pujaan hati ? Untuk mengobati rasa penasaran, Minggu 5 Maret 2017 "Mengejar Halal" resmi tayang perdana di XXI Holliwood Jakarta.

Ribuan penggemar antri ingin menyaksikan kelanjutan cerita Haura di layar lebar, tak ketinggalan para pemain utama "Mengejar Halal" hadir dalam gala premier film tersebut. "Film ini baru tayang perdana setelahnya kami menunggu jadwal bioskop selanjutnya, target kami Mengejar Halal akan meramaikan perfilman positif di Indonesia, doa kami film ini bisa tembus satu juta penonton," ujar Ghifari. Yang belum sempat datang pada gala premiernya nantikan Mengejar Halal di bioskop kesayangan anda Maret ini.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda