Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bedah Qur'an Call Bersama TransTv

11 March 2017
Image

TransTv menyambangi kantor pusat PPPA Daarul Qur'an yang berlokasi di Ciledug, Tangerang, Jumat (10/3). Mereka sengaja datang membedah aktivitas salah satu program unggulan PPPA yaitu Qur'an Call New Edition.

Tim liputan program Ummat TransTv yang berjumlah empat orang disambut baik General Manajer Komunikasi PPPA Daarul Qur'an Dwi Kartika dan Supervisor Qur'an Call Faisal Azhar Harahap. Keduanya menjelaskan program belajar dan menghafal Alqur'an melalui telepon bebas pulsa itu.

"Ini program yang unik ya. Karena masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang tua bisa ngaji gratis, enggak makan waktu dan biaya. Tinggal kemauan orangnya sendiri mau belajar atau enggak. Ini sangat menarik sekali," ujar Tim kreatif program Ummat TransTv, Hendro Wibowo.

Hendro mengatakan, liputan timnya terkait Qur'an Call akan tayang di program Ummat TransTv. Menurutnya, program ini harus disebarluaskan kepada masyarakat. "Karena program ini banyak keuntungannya tidak ada ruginya sama sekali dimanapun bisa belajar Alqur'an. Apa lagi di Jakarta, macetnya ibu kota bisa dimanfaatkan untuk ibadah," tuturnya.

Program ini juga memotivasi diri Hendro secara pribadi yang mengaku jarang punya waktu belajar Alqur'an lantaran sibuk kerja. "Alhamdulillah, program ini bisa langsung saya infokan ke keluarga, temen-temen supaya mereka belajar ngaji di Qur'an Call termasuk saya juga," ucapnya.

Dwi Kartika mengatakan, mengajak media-media nasional mengenal program-program PPPA Daarul Qur’an merupakan salah satu ikhtiar Membangun Indonesia dengan Alqur'an. "Ke depan, kami akan meningkatkan silaturahmi ini. Harapannya program yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an dapat memberi manfaat lebih luas lagi bagi masyarakat Indonesia khususnya dan menginspirasi dunia luar tentunya," ujarnya.

Qur'an Call bertujuan agar masyarakat yang tidak punya waktu bertemu guru ngaji secara tatap muka, bisa tetap belajar dimanapun dan kapanpun. Kini sudah 28 ribu santri dari Sabang sampai Merauke belajar mengaji dan menghafal Alqur'an di Qur'an Call. Bagi masyarakat yang ingin bergabung silahkan hubungi 08001500311.

Layanan ini gratis biaya pulsa. Pembiayaan operasional Qur'an Call, seluruhnya didanai oleh sedekah para donatur yang mendukung program ini. Semoga setiap huruf yang dibaca santri-santri saat belajar dan menghafal Alqur'an, pahalanya mengalir kepada donatur.

Qur'an Call New Edition juga tengah mengembangkan program One Qur'an. Program ini akan semakin memudahkan proses pembelajaran Alqur'an, sebab masyarakat bisa langsung bertatap muka melalui gadget. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi onequran.indonesiamenghafal.id.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda