Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Refleksi Satu Dekade

25 March 2017
Image

Alhamdulillah, Satu Dekade sudah PPPA Daarul Qur’an berupaya mewujudkan harapan besar Membangun Indonesia dengan Alqur’an. Tak terasa 10 tahun PPPA menghadirkan programnya secara Nyata untuk Indonesia. Sejumlah acara pun digelar sebagai refleksi atas bertambahnya usia.

Di kantor pusatnya, PPPA Daarul Qur'an sejak awal Maret lalu telah membuat perlombaan guna mempererat silaturahmi internal lembaga mulai dari pimpinan sampai OB. Sebab, kehadiran lembaga tak lepas dari kerja keras yang telah diberikan seluruh karyawan kepada PPPA Daarul Qur'an.

Puncak acara Milad akan dilaksanakan pada Rabu 5 April di Ballroom Balai Sudirman, Jakarta Pusat. Sejumlah rangkaian acara disiapkan seperti Public Expose, penghargaan satu dekade dan akan hadirnya satu tekhnologi baru belajar Alqur'an yang diciptakan PPPA Daarul Qur'an untuk masyarakat Indonesia.

Sejumlah rektor-rektor dari 22 Perguruan Tinggi Negeri penerima Beasiswa Tahfizh Qur’an (BTQ) for Leaders se-Indonesia akan hadir dalam acara ini. Tamu-tamu penting dari berbagai perusahaan, akademisi, tokoh, donatur, simpul, mitra dan penerima manfaat juga turut menjadi tamu undangan.

Tak mau kalah, sejumlah cabang PPPA Daarul Qur’an pun punya rangkaian acara guna memeriahkan acara Milad ini. PPPA Daarul Qur’an Malang misalnya, memberikan bingkisan kepada 10 santri berprestasi, menggelar aksi Mobile Qur’an (MoQu) dan Kampung Bersih (KASIH) di 10 titik kota-kota yang ada di Jawa Timur.

“Kami juga mengadakan Semaan Qur’an di 10 titik kota untuk memperingati 10 tahun PPPA Daarul Qur’an. Nanti ada gathering juga dengan donatur dan penerima manfaat,” ujar Tio, Koordinator Program PPPA Daarul Qur’an Malang.

PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta juga menggelar lomba Tahfizh Qu’ran dan Tabligh Akbar di Masjid Pangeran Diponegoro pada 29 Maret mendatang. Sementara Roadshow MoQu, program KASIH dan Khatam Qur’an diadakan di sejumlah titik kota Yogyakarta sejak 22-27 Maret. Begitu pula dengan PPPA Daarul Qur’an Cirebon yang melaksanakan Tabligh Akbar, Khatmil Qur’an, Coorporate Tahfizh, Roadshow MoQu, Kajian Islam Bulanan dan Gathering DaQu.

Sementara itu, PPPA Daarul Qur’an Semarang ikut melaksanakan sejumlah acara yakni Kajian Muslimah Spesial dengan tema “Jodoh Baik di Lingkungan Baik”, aksi MoQu, Khotmil Qur’an in Coorporate, Gathering Akbar dan Talkshow Bisnis Islam serta Lomba Videogram dengan tema Membangun Indonesia dengan Alqur’an.

Hari ini, PPPA Daarul Qur’an Bandung menyebar Alqur’an di 10 titik Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sementara pada 29 Maret, semua kelas tahsin dan tahfizh PPPA Daarul Qur’an Bandung akan menggelar setoran hafalan empat surat pilihan dan Khatam Qur’an. PPPA Daarul Qur’an Makassar menggelar Kajian Islam Bulanan pada 26 Maret dan Public Expose pada 1 April.

Terima kasih kepada para donatur, simpul, cooperate serta mitra yang selama ini telah mendukung semua program-program yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an. Tanpa itu semua, berat bagi kami mewujudkan harapan besar guna Membangun Indonesia dengan Alqur’an. Semoga berjuta kebaikan menjadi catatan kebajikan bagi kita semua. Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda