Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Satu Dekade PPPA Daarul Qur'an

29 March 2017
Image

Alhamdulillah, atas izin Allah PPPA Daarul Qur'an‎ genap sepuluh tahun pada hari ini, 29 Maret. Satu Dekade sudah PPPA berupaya menghadirkan program-program guna Membangun Indonesia dengan Alqur'an.

Dalam rangka menyambut Milad yang ke sepuluh tahun ini, seluruh jajaran PPPA Daarul Qur'an menggelar "Tasyakuran Milad Satu Dekade, Nyata Untuk Indonesia". Sejak pagi, seluruh SDM sudah berkumpul di depan kantor pusat PPPA yang berlokasi di Ciledug, Tangerang. Acara dimulai dengan mendaras Qur'an bersama.

Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an Anwar Sani menyampaikan terima kasihnya kepada para guru, sahabat dan seluruh donatur juga stake holder yang selama ini telah mendukung program-program PPPA. Tak lupa, ia juga berterima kasih pada seluruh SDM yang telah berikhtiar sebaik-baiknya demi berjalannya lembaga.

"Allah lah yang memperjalankan, Alah lah yang mengizinkan, Allah lah yang menjaga dan mengarahkan lembaga ini hingga mencapai usia ke 10 tahun," ujarnya.

Dia berharap, Allah selalu meridhoi setiap program yang digulirkan PPPA Daarul Qur'an. Memberikan kemudahan mencapai cita-cita untuk terus Membangun Indonesia dengan Alqur'an.

Melahirkan lebih banyak penghafal Qur'an baru, menghadirkan rumah-rumah Tahfizh di setiap tikungan. Menjadikan Indonesia sebagai negara yang punya banyak hafizh Qur'an.

"Semoga seluruh partisipasi dalam bentuk apapun mendapat pahala yang melimpah dan jadi bekal kita di akhirat nanti. Mohon ridhonya, mohon doanya dan mohon maaf atas segala kesalahan serta kekurangan," tutupnya.

Tasyakuran Milad Satu Dekade ini dihadiri oleh seluruh Ketua Yayasan Daarul Qur'an yakni KH Ahmad Jameel, KH Amad Kosasih dan Ustad Tarmizi As Shidiq. Turut hadir pula sejumlah pimpinan-pimpinan PPPA Daarul Qur'an dan stake holder pesantren Tahfizh Daarul Qur'an.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda