Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ngaji Online dengan One Qur'an

06 April 2017
Image

PPPA Daarul Qur’an melaunching aplikasi terbaru. Kini, masyarakat bisa belajar dan menghafal Qur’an langsung bertatap muka dengan pengajar secara online melalui web ataupun gadget. Peluncuran aplikasi yang merupakan turunan dari program Qur’an Call New Edition ini digelar bertepatan dengan puncak Milad Satu Dekade PPPA Daarul Qur’an di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu, (5/4).

Melalui aplikasi ini, PPPA Daarul Qur’an berupaya mempertemukan siapapun yang ingin belajar Alqur’an dengan pengajar-pengajar Quran terbaik se-Indonesia. Layanan ini juga bertujuan memfasilitasi para pengajar Qur’an yang ada di seluruh pelosok nusantara.

One Qur’an diharapkan dapat  memudahkan masyarakat Indonesia yang kesulitan mencari guru untuk belajar Qur’an. Dan membantu umat Islam yang punya banyak kesibukan sehingga tidak sempat atau tidak punya waktu datang ke tempat pengajian.

Dengan hadirnya One Qur’an ini, masyarakat muslim tak punya alasan lagi untuk tidak mengaji dan belajar Alqur’an. Sebab, dengan menggunakan layanan ini masyarakat Indonesia bisa belajar Qur’an kapanpun dan dimanapun.

One Qur’an mulai beroperasi sejak akhir 2016 lalu. Bagi masyarakat yang ingin bergabung, silahkan kunjungi halaman onequran.indonesiamenghafal.id.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda