Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bumida Amanahkan Zakat ke PPPA Daarul Qur'an

10 April 2017
Image

Alhamdulillah, PPPA Daarul Qur’an kembali diamanahkan dana zakat oleh perusahaan. Kali ini, PT Asuransi Umum Bumiputera Muda (Bumida) 1967 yang mempercayakan dana zakatnya. Anggaran zakat sebesar Rp30 juta diberikan Direktur Pemasaran Bumida Helmi Hasibuan dan Marketing Manager Bumida Nurul Ain Zain.

Keduanya secara langsung datang ke Kantor Pusat PPPA Daarul Qur’an di Ciledug, Tangerang, Senin (10/4). Helmi dan Nurul disambut Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an Darmawan Eko Setiyadi dan GM Database Thoriq.

Helmi mengatakan, laporan keuangan PPPA Daarul Qur’an yang transparan membuat perusahaannya mengamanahkan dana zakat tersebut. Apa lagi pemberian dana zakat ini bukan yang pertama kalinya Bumida menyerahkan kepada PPPA.

“PPPA Daarul Qur’an sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi. Ke depan InsyaAllah mohon doanya mudah-mudahan apa yang kami dapat di perusahan meningkat, sehingga zakat yang akan kami serahkan ke PPPA juga meningkat,” ujarnya.

Penyerahan dana zakat ini kata Helmi, masuk dalam rangkaian acara Milad Unit Syariah Bumida yang ke 13. Dia mengungkapkan, program-program yang digulirkan PPPA Daarul Qur’an dengan tema Membangun Indonesia dengan Alqur’an sangat menginspirasi.

Helmi mengaku akan mensosialisasasikan program-progam PPPA Daarul Qur’an di lingkungan kerjanya untuk sama-sama kembali pada Qur’an. “Sangat baik karena jika tujuannya Alqur’an, program apapun yang dilaksanakan pasti sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya umat muslim,” ucapnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda