Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berbagi Paket Buka Puasa untuk Santri Rumah Tahfizh

22 May 2017
Image

Ramadhan, tinggal menghitung hari. Santri-santri rumah tahfizh di kota maupun pelosok Indonesia pun telah menyiapkan diri menyambut bulan suci yang penuh berkah ini. PPPA Daarul Qur’an sendiri berupaya hadir untuk mendukung kegiatan-kegiatan di rumah-rumah tahfizh.

Melalui program Buka Puasa Bersama Rumah Tahfizh Nasional, PPPA Daarul Qur’an mengajak masyarakat bersama-sama untuk berbagi takjil kepada 19.806 santri yang tersebar di 806 rumah-rumah tahfizh se-Indonesia.

Rumah tahfizh, menjadi sebaik-baiknya tempat melahirkan ribuan penghafal Qur’an. Aktivitas menghafal, mengamalkan dan membudayakan nilai-nilai Alqur’an akan terus didawamkan di seluruh penjuru Nusantara.

Harapannya, kehadiran rumah-rumah tahfizh baik di kampung-kampung, desa-desa maupun kota-kota di Indonesia maupun dunia dapat membuat masyarakat sekitarnya ikut andil menyiarkan dan menjadikan Alqur’an sebagai pakaian hidup sehari-hari.

Rumah Tahfizh Center (RTC) melalui koordinator di berbagai daerah akan terus berjelajah ke rumah-rumah tahfizh untuk berbagi takjil. Selain buka puasa, kegiatan juga akan diisi dengan tadarus, mendaras Qur’an dan berdo’a bersama.

Saat ini 806 rumah tahfizh tersebar di 122 Kabupaten dan 22 Provinsi. Buka puasa bersama juga akan dilaksanakan di sepuluh rumah tahfizh wilayah perbatasan. Yuk berbagi buka puasa, nikmat dan kegembiraan untuk mereka para penghafal dan penjaga Alqur’an di seluruh pelosok Indonesia dalam momen ramadhan.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda