Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Spirit of Ramadan 1438 H

24 May 2017
Image

Spirit of Ramadan merupakan kegiatan yang digelar PPPA Daarul Qur’an setiap tahunnya dalam menyambut ramadan. Membangkitkan semangat dan meningkatkan kualitas ibadah umat muslim adalah tujuan dari program dawkah ini.

Spirit of Ramadan 1438 H atau lebih di kenal dengan sebutan SOR siap berjelajah ke perkantoran, instansi pemerintah, swasta, majlis taklim, masjid-masjid hingga komunitas lainnya. Assatizh dan assatizah PPPA Daarul Qur’an akan menyambangi tempat-tempat tersebut.

Mereka akan mengisi kajian dan membahas materi-materi yang berkaitan dengan ramadan. Tak hanya itu, para ustad dan ustazah juga akan memberikan bimbingan tahfizh dan tahsin, sharing, konseling, bahkan para assatizh juga menerima permintaan untuk menjadi Imam salat Tarawih.

“Target kami menyasar 100 titik dakwah. InsyaAlah kajian akan digelar ba’da Dzhur, ba’da Ashar hingga jelang buka puasa, ba’da salat Isya menjelang Witir dan kuliah Subuh,” ujar Penangung Jawab SOR, Septian Ginanjar.

Prorgam ini tutur Septian, menyentuh seluruh lapisan masyarakat. mulai dari ikhwan, akhwat, tua, muda, kalangan menengah ke bawah, hingga ke atas. “Dari daftar titik dakwah yang sudah tercatat, kebanyakan aktivitas SOR digelar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek),” ucapnya.

Semoga hadirnya SOR bermanfaat dan membuat kaum muslim semakin nikmat beribadah. Program ini juga diharapkan dapat dilanjutkan dengan Tahfizh Corporate usai ramadan. Sehingga, sayap Islam semakin terbentang memenuhi seisi dunia, melahirkan perdamaian dan kesejahteraan bersama. Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda