Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berbagi Takjil di Kemacetan Ibu Kota

29 May 2017
Image

PPPA Daarul Qur’an kembali membagikan takjil gratis. Kali ini, tim “Berbagi Takjil” turun ke jalan-jalan di kawasan macet Ibu Kota Jakarta, Senin (29/5). Hari ini, takjil didistribusikan di lima titik lokasi pembagian yang berbeda.

Guna meminimalisir keterlambatan, sejak pagi tim “Berbagi Takjil” sudah mempersiapakan semua keperluan takjil. Dari penyediaan bahan makanan hingga pengemasan. Adapun isi dalam bingkisan takjil yang didistribusikan berupa roti, buah kurma dan air mineral.

“Ada 500 takjil yang kami bagikan di lima titik. Setiap titiknya kami bagi-bagikan 100 takjil. Kali ini takjil didistribusikan di pintu masuk tol depan Gedung Antam, pintu masuk tol fly over Tendean, pintu masuk tol Semanggi, setelah fly over Antasari langsung menuju Fatmawati,” ujar Koordinator Berbagi Takjil Arief Rahman Hakim.

Arief dibantu relawan “Berbagi Takjil” yang telah stand  by di titik lokasi. Pembagian takjil digelar sampai waktu buka puasa tiba. Semoga, pembagian takjil gratis ini bermanfaat bagi masyarakat yang masih dalam perjalan pulang untuk berbuka puasa.

“Berbagi Takjil” gratis sudah jadi tradisi PPPA Daarul Qur’an di bulan Ramadan setiap tahunnya. Program ini menjadi salah satu ikhtiar PPPA untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga pahala mereka yang berbuka puasa menjadi simpanan pahala pula bagi para donatur yang mendukung “Berbagi Takjil” selama Ramadan ini. Aamiin.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda