Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Pentingnya Berbaik Sangka

11 June 2017
Image

Tim Spirit of Ramadan (SOR) menghadirkan Ustad Yusuf Mansur dalam gelaran Safari Ramadan 1438 H yang digelar keluarga besar CIMB Niaga di CIMB Niaga Tower, Jakarta Pusat, Kamis (8/6). Acara bertemakan "Sekecil Apapun Perbuatan Baik akan Mendapatkan Balasan yang Baik Juga" ini dihadiri seluruh jajaran CIMB Niaga mulai dari staf hingga pimpinan.

Dalam tausiyahnya Ustad YM sapaan akrab Yusuf Mansur menyampaikan pentingnya berbaik sangka kepada Allah. Ia mengajak seluruh jemaah untuk tidak mudah mengeluh dan menyalahkan keadaan. "Jadilah manusia yang luas hatinya, jangan jadi yang sempit hati," ujarnya.

Menurut CEO PayTren ini, setiap umat muslim harus sering-sering melakukan intropeksi diri. Sebab, manusia pasti tak luput dari kesalahan. "Kalau udah intropeksi diri, kita tau kesalahan kita. Dan minta maaf sama Allah, Allah maapin, tapi jangan diulangin," tutur Yusuf Mansur.

Safari Ramadan yang diselenggarakan CIMB Niaga ini digelar di sembilan kota di antaranya Jakarta, Tangerang, Medan, Lampung, Surabaya, Bandung, Solo, Makassar dan Balikpapan. "Kegiatan ini setiap tahunnya dilakukan untuk mempererat silaturahmi seluruh jajaran CIMB Niaga," kata Hary Kurniawan yang merupakan CV Internal Comunications Event Management dan Sponsorship CIMB Niaga.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda