Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Silaturahmi Akbar Daarul Qur'an Bersama PayTren

11 June 2017
Image

PPPA Daarul Qur'an bersama PayTren menggelar Silaturahmi Akbar dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Daarul Qur'an di Hotel Allium, Tangerang, Sabtu (10/6). Alhamdulillah, acara yang dihadiri seluruh jajaran Daarul Qur'an, wali santri dan donatur ini berlangsung sukses.

Turut hadir dalam acara ini seluruh pembina Daarul Qur'an yakni KH Yusuf Mansur, KH Ahmad Kosasih, Ustad Ahmad Jameel, Ustad Anwar Sani, Ustad Tarmizi As Siddiq dan Direktur Utama PayTren Hari Prabowo. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an yang dibacakan santri-santri Daarul Qur'an. Dilanjutkan dengan tutorial pendaftaran dan penggunaan apliksi PayTren.

Dalam sambutannya Ustad Anwar Sani yang juga Direktur Utama PPPA Daarul Qur'an mengenalkan kepada jemaah yang hadir tentang program-program yang digulirkan PPPA. Salah satunya Qur'an Call yang Alhamdulillah pada saat ini santrinya sudah mencapai 31.000 jemaah. "Jadi sedekah para jamaah akan disalurkan ke program-program PPPA Daarul Quran," tuturnya.

Ustad Sani sapaan akrabnya, juga menambahkan bahwa rumah tahfizh akan terus berkembang pendiriannya mulai dari kota sampai ke kampung-kampung. Hingga nanti di setiap belokan dan gang-gang, ada rumah tahfizh. Melalui sedekah donatur, PPPA Daarul Qur'an akan membangun pesantren di 100 kota 5 benua. Apa lagi kini pengguna aplikasi PayTren bisa langsung bersedekah melalui layanan tersebut.

"InsyaAllah dengan adanya kerja sama antara PPPA Daarul Qur'an dengan PayTren masyarakat bisa lebih mudah bersedekah. Sebab di aplikasi PayTren sendiri, masyarakat setiap hari bisa bersedekah hanya Rp2000," ucap Sani.

Ustad Tarmizi As Shiddiq mengatakan, ke depan akan hadir aplikasi Daqu Pay yang bekerja sama denga PayTren. Melalui aplikasi ini keluarga Daarul Qur'an dari wali santri, santri hingga donatur bisa menggunkan PayTren. "Semua pembayaran SPP santri Daqu dapat dilakukan dengan aplikasi. Bahkan semua informasi akademik dan semua transaksi padat dilakukan dengan aplikasi," ujarnya.

Hari Prabowo juga menambahkan bahwa apliksai Daqu Pay akan berbeda dengan aplikasi PayTren. "Ada yang khusus, ada yang beda akan tetapi secara prinsip sama dengan PayTren. Alhamdulillah saat ini pengguna aplikasi PayTren sudah mencapai lebih dari 1,5 juta pengguna," tuturnya.

Sementara itu, KH Ahmad Kosasih dalam nasihatnya menyampaikan untuk mencapai kemenangan Idul Fitri ada beberapa hal harus dilakukan oleh seorang muslim yakni bersedekah, menahan amarah, memaafkan, dan mampu berbuat ihsan. Di akhir acara KH Yusuf Mansur juga mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk tidak mudah kecewa dan menjadi manusia yang tangguh.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda