Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ngaji di Mall

12 June 2017
Image

Alhamdulillah, setelah beberapa daerah seperti Jakarta hingga Bekasi sukses didatangi dalam misinya untuk menggelar kajian Spirit of Ramadhan (SOR). Kali ini, perjalanan dakwah PPPA Daarul Qur'an sampai juga di Serpong, Kota Tangerang Selatan, dengan tujuan serupa.

Tak seperti biasanya, SOR pada Sabtu (10/6) ini digelar di pusat perbelanjaan, yakni Mall Summarecon Serpong. Dengan mengisi waktu menjelang berbukanya masyarakat Serpong dan sekitarnya, Ustad Mohammad Mualim mengisi kajian di atas panggung. Mengingat, acara sebelumnya diisi pula band-band ternama Indonesia.

Di hadapan ratusan pasang mata, salah seorang pengajar Daarul Qur'an tersebut memulai kajian dengan membacakan surah Al-'Asr. "Jadi, kalau mau menjadi orang yang tidak pernah merugi, maka jadilah orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran," serunya.

Apalagi, sambung ia, di bulan Ramadan seperti yang tengah kita jalani ini. Meningkatkan amal saleh dan bersabar adalah kunci untuk menjadi orang-orang yang Allah berikan keutamaan lebih.

"Jangan sampai menjadi golongan yang merugi, yaitu mereka yang berpuasa namun tetap melakukan maksiat. Tak hanya itu, mereka pun memakan daging saudaranya sendiri dengan melakukan ghibah," tutur Ustad Mualim.

Kajian ditutup dengan doa dan berbuka puasa seluruh hadirin yang sejak awal mengikuti kajian. Maupun mereka yang sekadar mampir untuk sesegera mungkin mengentaskan puasa di hari itu.

InsyaAllah, selain di Serpong, PPPA Daarul Qur'an yang telah bekerja sama dengan Summarecon akan menggelar kajian SOR pula di Mall Summarecon Bekasi, Jawa Barat. Semua itu tak lain untuk mendakwahkan Islam ke seluruh pelosok daerah



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda