Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berbagi Takjil di Jalan-jalan Ibu Kota

15 June 2017
Image

PPPA Daarul Qur’an kembali berbagi takjil di kawasan ibu kota, Rabu (14/6). Sudah tiga minggu selama Ramadan ini, kegiatan sebar takjil untuk masyarakat rutin dilaksanakan setiap Senin, Rabu dan Jum’at. Kegiatan ini akan berlangsung hingga akhir Ramadan nanti.

Diharapkan berbagi takjil bermanfaat untuk masyarakat yang masih berada di jalan dan terjebak kemacetan ibu kota. “Semogatakjil yang kami bagikan ini bisa mempermudah pengendara membatalkan puasanya,” ujar Koordinator Berbagi Takjil, Didi Kurniawan.

Didi dibantu relawan berbagi takjil begitu semangat menebar manfaat di tengah udara sore yang semakin tak segar dengan knalpot-knalpot kendaraan, suara klakson di antara kemacetan membuat suasana jelang buka puasa semakin bising.

“Kami membagikan takjil ini untuk warga yang masih berada di jalan pada saat waktu berbuka sudah dekat. Tak jarang para pengguna jalan kesulitan membeli makanan untuk berbuka terutama dalam keadaan macet,” tutur Didi.

Hari ini titik distribusi takjil berlokasi di Gerbang Tol Fatmawati 1 dan depan Gedung Graha Saptandra. Daerah ini adalah kawasan padat kendaraan, banyak sekali motor dan mobil yang melintas. Masyarakat begitu antusias menerima takjil dengan berhenti di pingir-pinggir trotoar jalan.

Alhamdulillah, Semoga di lain kesempatan PPPA Daarul Qur'an bisa menebar manfaat lebih banyak dan lebih luas lagi. Serta dapat meciptakan dan melahirkan generasi pengahfal Qur’an. Aamiin,” kata Bambang (32), Komandan Security Gedung Graha Saptandra Bambang yang membantu berjalannya kegiatan berbagi takjil.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda