Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ribuan Takjil di Pintu Masuk Tol

17 June 2017
Image

PPPA Daarul Qur’an membagikan 1.000 takjil di pintu masuk tol dan jalan raya samping pintu Tol Semanggi 1, Jumat (16/6). Berbagi takjil kali ini dikawal langsung aparat kepolisan yang membantu berjalannya kegiatan berbagi takjil.

Karena macet dan crowdednya jalan, aparat kepolisain pun ikut turun menangani dan menagamani kondisi jalan agar berjalan tertib dan lancar. Alhamdulilah, tidak sampai 30 menit 1.000 takjil habis dibagikan kepada masyarakat.

Safirah (25) mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini bagus sekali karena dapat membantu berbuka puasa ketika umat muslim sedang di perjalanan terutama saat masuk tol yang tidak dapat menjumpai pedagang makanan saat ingin pulang ke wilayahnya masing-masing. Safirah sendiri mengaku akan pulang ke Bekasi.

“Semoga PPPA Daarul Qur'an selalu istiqomah menebar manfaat lebih banyak dan lebih luas lagi. Serta dapat meciptakan dan melahirkan generasi pengahfal Qur’an. Aamiin,” kata Sarkam (32) warga Depok yang juga hendak masuk pintu tol Semanggi 1.

Koordinator Berbagi Takjil Didi Kurniawan mengatakan, kegiatan sebar takjil ini akan berakhir Kamis (22/6). “Alhamdulliah, hingga saat ini PPPA Daarul Qur’an sudah membagikan 6.300 paket takjil untuk masyarakat. Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang tidak dapat berbuka puasa di rumah dan tidak dapat menjumpai pedagang saat menuju pintu tol karena macetnya ibu kota,” tuturnya.



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda