Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Murfiah : Hanya Allah yang Menilai Perjuangan Kita

20 June 2017
Image

“Sudahlah nduk, yang penting kita berjuang untuk Alqur’an. Tidak penting tanggapan orang seperti apa. Hanya Allah SWT yang menilai perjuangan kita. Komitmen dan keyakinan saya sama anak-anak adalah Kun Fayakuun-Nya Allah,” ujar Murfiah.

Delapan tahun sejak berdiri, Ustadzah Murfiah dan Rumah Tahfizh Al Anshor kini menjadi salah satu penggerak dakwah Qur’an di Kabupaten Bantul. Santri-santrinya cemerlang dalam dakwah Alqur’an hingga kompetisi ilmu pengetahuan.

Rumah Tahfizh Al Anshor didirikan Ustdzah Murfiah dan suami pada 2009 di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Sejak awal pendirian sampai sekarang, keyakinan dan komitmen Ustadzah Murfiah membuat Rumah Tahfizh Al Anshor bertahan dan berkembang.

Perjuangan Ustadzah Murfiah dimulai saat merintis rumah tahfizh dan diremehkan warga sekitar karena pada awalnya belum memiliki standar hafalan bacaan Alqur’an.

Atas izin Allah SWT, sekarang santri-santrinya sudah SMP dan SMA di sekolah favorit dan menghafal 10, 20, dan 20 juz. Kebanyakan santri di Rumah Tahfizh Al Anshor sudah memenangkan kompetisi sains, MTQ, dan MHQ di tingkat provinsi. Alhamdulillah.

Di Rumah Tahfizh Al Anshor, Ustadzah Murfiah mendidik karakter para santri sebagai dasar untuk menjadi para Penghafal Alqur’an. Para santri pun tidak hanya mengaji dan menghafal Alqur’an, mereka juga ikut membaur bersama warga masyarakat di kegiatan sosial sehari-hari.

Alhamdulillah, seperti tahun-tahun sebelumnya, Ustadzah Murfiah menerima program Berbagi Parcel Nusantara dari PPPA Daarul Qur’an. Program ini adalah bentuk dukungan untuk berbagi kebahagiaan Ramadan kepada ribuan pendakwah Qur’an di seluruh Indonesia.

Menjelang AKHIR RAMADAN, BAGI KEBAHAGIAAN kita. Ayo DUKUNG Program BERBAGI PARCEL NUSANTARA PPPA Daarul Qur’an ke :

BSM 700 503 6717

Mandiri 137 000 650 0561

BCA 456 487 3456

an. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara



Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda